Rabu, 28 September 2011

Tugas Definisi Kedua tgl 26September2011

1)Pengertian Shared Hosting adalah sebuah server yang digunakan untuk meletakkan (baca hosting) beberapa web site. Server ini adalah sebuah komputer yang memiliki akses dan dapat diakses secara terus menerus di Internet dan memiliki IP yang statis.
Kelebihan dari Shared Hosting adalah Biaya hosting lebih murah, karena satu server digunakan untuk banyak account / web site. Sedangkan kekurangannya dapat kami rangkum sebagai berikut :
  1. Performa tidak sebaik dedicated server karena harus melayani beberapa web site.
  2. Tingkat privasi tidak sebaik dedicated server karena dapat di akses oleh banyak account.
2)Virtual Private Server atau VPS adalah sebuah metode untik mempartisi atau membagi sumber daya / resource sebuah server menjadi beberapa server virtual. Server virtual tersebut memiliki kemampuan menjalankan operating system sendiri seperti layaknya sebuah server. Bahkan Anda dapat me-reboot sebuah server virtual secara terpisah (tidak harus mem-reboot server utama).
Dalam sebuah VPS, resource server yang alokasikan adalah meliputi CPU Core, CPU Usage, RAM, dan Storage atau ruang penyimpananan.
 
3)



4)Apa itu Server Colocation? 
Yang dimaksud dengan server colocation adalah suatu server yang juga adalah sebuah web server dimana lokasinya berada di suatu fasilitas tertentu yang telah dirancang dengan sumber-sumber yang didalamnya termasuk casing atau lemari yang telah diamankan, regulated power, dedicated internet connection, keamanan dan support.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar