Rabu, 28 September 2011

ASP _ Tugas tgl 26.09.2011

Daftar hosting gratis ASP berbasis Apache/Windows

Berbasiskan dbWeb dan tool iBasic yang diciptakan oleh Aspect Software Engineering, ASP adalah salah satu environment pengembangan aplikasi web pertama yang terintegrasi dengan eksekusi aplikasi web yang langsung di web server. Hal ini dilakukan untuk mencapai kinerja lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan program executable eksternal atau skrip CGI yang merupakan metode yang paling populer untuk menulis aplikasi web pada waktu itu.
Walau ada versi ASP dengan support terbatas yang bisa dialankan di Linux, server Windows tetap paling layak untuk menjalankannya.Karena lisensi MS-Windows tidak gratis, maka hostingan gratis berbasis Windows juga cukup langka.
Kami menemukan beberapa layanan hosting gratis yang punya fasilitas untuk menjalankan ASP di servernya. Mayoritas server yang menyediakan ASP juga mendukung PHP (walau tak semua) dan juga FrontPage Extensions untuk mengelola web. Biasanya, file yang tak diperbolehkan dalam server hosting berbasis Windows adalah .exe, .cmd, .bat, .dll, dan .scr. karena bisa dimanfaatkan untuk eksplotasi server.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar